Rabu, 18 Juli 2012

Serem, Seorang Remaja Tewas Setelah Bermain Diablo 3

Serem, Seorang Remaja Tewas Setelah Bermain Diablo 3
Hallo Gamers ...
Kali ini ada berita duka datang dari seorang remaja nih gamers. Dikabarkan bahwa Seorang pria yang dikenal sebagai Chuang telah meninggal setelah bermain Diablo III. Nah loh kok bisa ya? Chuang dikabarkan bermain Diablo 3 selama 40 jam tanpa mengambil waktu istirahat sedikitpun. Menurut laporan, dia memesan sendiri sebuah ruanganan pribadi di sebuah kafe internet pada saat makan jam siang tepatnya pada hari Jumat. Dia menetap/tinggal di warnet selama hampir dua hari non-stop bermain game tanpa makanan atau tidur. Astaga..



Chuang ditinggalkan sendirian di waktu itu, dengan seorang karyawan dari warnet yang hanya datang pada pagi hari Minggu saja untuk memeriksanya, dimana pegawai wanita tersebut menemukan Chuang sedang beristirahat di atas meja. Chuang kemudian bangun, mengambil beberapa langkah dan runtuh. Ia dibawa ke rumah sakit, namun meninggal tak lama setelah tiba dirumah sakit.
Sementara penerbit dan pengembang yang biasanya ingin tetap diam tentang situasi ini, Tapi kali ini Blizzard benar-benar mengeluarkan pernyataan setelah kematian Chuang ini. Blizzard menyampaikan "Kami sedih mendengar berita ini, dan pikiran kita mengarah dengan keluarga dan teman-temannya selama masa sulit ini.


Kami tidak merasa itu akan sesuai bagi kita untuk berkomentar lebih jauh tanpa mengetahui semua keadaan yang ada. Sementara kita mengakui bahwa itu akhirnya sampai kepada setiap individu atau orang tua atau wali mereka untuk menentukan kebiasaan dalam bermain game, kami merasa bahwa moderasi adalah jelas penting, dan bahwa hari-hari kehidupan seseorang harus didahulukan dari segala bentuk hiburan."



Penyebab kematiannya belum ditentukan sampai saat ini, tapi pemerintah mempredisksi setelah menghabiskan waktu yang lama untuk duduk, Chuang mengalami masalah kardiovaskular/aktivitas jantung atau gumpalan darah yang fatal. Awal tahun ini, remaja Taiwan lainnya ditemukan tewas di sebuah kafe internet setelah bermain League of Legends selama 23 jam penuh. Ya ampun apakah harus se-freak itu bermain game? Apakah kalian pikir kita semua sebagai gamers perlu adanya seseorang yang mengingatkan dan menunjukan waktu istirahat selama kita bemain? C'mon guys we are not kids anymore. Just Control our bad habbit and lust in playing game.

0 Bacot'ers:

Posting Komentar

Template by:

 

Ente pada suka ini ?
Follow @dikutip